P. Jesu Maria Aristin, CP. ditunjuk sebagai administrator apostolik SEDE VACANTE

Author | Jumat, 06 Januari 2017 11:51 | Dibaca : : 953
Fr. Jesús María Aristín, CP Fr. Jesús María Aristín, CP passiochristi.org

Pada tanggal 17 Desember 2016, Kantor Pers Tahta Suci menerbitkan pengumuman bahwa Bapa Suci, Paus Fransiskus, menunjuk Fr. Jesús María Aristín, CP, Sekretaris Jenderal JPIC dan Misi saat ini, sebagai Administrator Apostolik Sede Vacante et ad nutum Sanctae Sedis dari Yurimaguas (Peru).

"Administrator Apostolik Sede Vacante" adalah seorang uskup atau imam yang memimpin Gereja lokal atas nama Paus selama periode Sede Vacante sampai Tahta Suci memutuskan sebaliknya. Kita menyampaikan  harapan  yang terbaik kepada Fr. Jesús María saat ia menjalankan pelayanan baru ini dan kita mempersembahkan beliau dalam doa-doa kita.

Berikut adalah pemberitahuan resmi.

Pengunduran diri Vikarus Apostolik Yurimaguas (Peru) dan penunjukan Administrator Apostolik Sede Vacante et ad nutum Sanctae Sedis.

Bapa Suci telah menerima pengunduran diri dari reksa pastoral Vikariat Apostolik Yurimaguas, Peru, yang diajukan oleh Uskup José Luis Astiarraga Lizaralde, C.P., dan menunjuk Fr. Jesús María Aristín Seco, C.P., saat ini Sekretaris Jenderal Pasionis di Roma, sebagai Administrator Apostolik Sede Vacante et ad nutum Sanctae Sedis.

 

Sumber : Passionchristi.org

P.Avensius Rosis,CP

Ditahbiskan menjadi imam dalam Kongregasi Pasionis pada 18 Agustus 2009 di Gereja Katedral Jakarta. Februari 2016 - Juli 2017 berada di Melbourne, Australia. Sekarang bertugas mendampingi para Novis Pasionis di Biara Santo Gabriel dari Bunda Berdukacita, Batu, Malang. | Profil Selengkapnya

www.gemapasionis.org | Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Leave a comment