Mari ber-weekend bersama Yesus…!!!

Author | Sabtu, 07 Januari 2017 14:23 | Dibaca : : 859
call Me please...! I miss you call Me please...! I miss you Foto : ??

“Mari kita menyendiri ke tempat yang terpencil, dan beristirahat sejenak!” (Mrk 6:31).

Weekend, akhir pekan adalah kesempatan paling dinanti, menarik dan menyenangkan. Sebuah kesempatan untuk beristirahat, berekreasi, berkumpul bersama keluarga dan melepaskan kepenatan setelah disibukan oleh berbagai pekerjaan harian. Sebagai orang kristen weekend kiranya dapat kita jadikan sebagai kesempatan untuk  tinggal bersama Yesus dalam ketenangan jiwa. Setelah satu pekan kita disibukkan dengan pekerjaan kita, tentu kita mengalami kelelahan, baik fisik maupun spiritual.

Ajakan Yesus kepada para murid : “Mari kita menyendiri ke tempat yang terpencil, dan beristirahat sejenak!”, merupakan ajakan bagi kita di hari ini. Ini tidak bermaksud untuk mengurangi saat-saat indah bersama keluarga, saudara atau sahabat. Ini juga tidak bermaksud untuk mengurangi istirahat, rekreasi atau aktivitas akhir pekan lainnya yang berarti. Ajakan ini bermaksud memberi nilai dan makna bagi weekend kita. Agar tidak saja kesejukan jasmani kita dapatkan, tetapi juga kesegaran rohani. Dengan bersama Yesus dalam weekend, kita diisi oleh kekuatan-Nya, untuk melanjutkan perjalanan hidup di pekan berikutnya.

Salam persaudaraan Pasionis!

 

 

P.Avensius Rosis,CP

Ditahbiskan menjadi imam dalam Kongregasi Pasionis pada 18 Agustus 2009 di Gereja Katedral Jakarta. Februari 2016 - Juli 2017 berada di Melbourne, Australia. Sekarang bertugas mendampingi para Novis Pasionis di Biara Santo Gabriel dari Bunda Berdukacita, Batu, Malang. | Profil Selengkapnya

www.gemapasionis.org | Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Leave a comment