Print this page

Novena Santo Gabriel dari Bunda Berdukacita

Author | Rabu, 04 Januari 2017 14:30 | Dibaca : : 8783
Rate this item
(1 Vote)
Santo Gabriel dari Bunda Duka Cita Santo Gabriel dari Bunda Duka Cita

Novena Santo Gabriel Bunda Berdukacita

 

Doakan doa ini selama sembilan hari atau setiap hari seperti yang Anda inginkan.

Dalam nama Bapa, dan Putera, dan Roh Kudus. Amin.

Ya Allah bersegeralah menolong aku. Ya Tuhan, perhatikan hamba-Mu ini.

Tuhan Yang Maha Esa, Bapa yang penuh belas kasihan dan Pemberi segala berkat, aku datang di hadapan-Mu untuk menghormati-Mu dalam para kudus-Mu dan meminta bantuan mereka dalam banyak kebutuhanku. Engkau telah janjikan mereka yang meminta akan menerima, mereka yang mencari akan menemukan dan orang-orang yang mengetuk akan dibukakan pintu. Dengarlah doa-doa Gereja-Mu, kabulkanlah permintaanku, dan ampuni dosa-dosaku. Amin.

Oh Santo Gabriel yang baik, Allah mengilhami engkau untuk  melihat Sengsara Yesus seperti yang tercermin dalam Hati Maria, ibu-Nya. Di sisi Maria, engkau berdiri di bawah salib Yesus, menatap pada-Nya seperti yang dia lakukan dan belajar arti cinta. Oh Santo Gabriel, kami berharap, seperti engkau, kami dapat bertumbuh dalam kasih dan kesetiaan penuh kepada Allah. Ingatlah kami dalam setiap kesulitan yang kami alami; ingatlah teristimewa mereka yang masih muda.

(Sebutkan permintaan Anda)

Dukunglah kami dengan doa-doamu di sepanjang hari-hari hidup kami. Dan ketika hidup ini berlalu, perkenankan kami bersatu dengan engkau di Surga dalam sukacita besar bersama Yesus dan Maria. Kami mohon rahmat kematian yang bahagia. Amin.

O St. Gabriel dari Bunda Berdukacita, berikanlah orang-orang muda kami anugerah mengikuti Yesus dengan kemurahan hati. Semoga mereka menempatkan Injil di jantung kehidupan mereka. Semoga mereka dapat mengasihi Tuhan dengan sepenuh hati seperti engkau. Semoga mereka secara khusus dapat mengabdi kepada Maria Hati Tak Bernoda dan Berdukacita dan mengikuti teladanmu untuk bertumbuh dalam rahmat. Doakan kami agar kami dapat menjadi suci, sehingga kami dapat menikmati kedamaian dan sukacita hidup kekal di Surga. Amin.


P.Avensius Rosis,CP

Ditahbiskan menjadi imam dalam Kongregasi Pasionis pada 18 Agustus 2009 di Gereja Katedral Jakarta. Februari 2016 - Juli 2017 berada di Melbourne, Australia. Sekarang bertugas mendampingi para Novis Pasionis di Biara Santo Gabriel dari Bunda Berdukacita, Batu, Malang. | Profil Selengkapnya

www.gemapasionis.org | Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Latest from P.Avensius Rosis,CP

Related items