P.Avensius Rosis,CP

P.Avensius Rosis,CP

Ditahbiskan menjadi imam dalam Kongregasi Pasionis pada 18 Agustus 2009 di Gereja Katedral Jakarta. Februari 2016 - Juli 2017 berada di Melbourne, Australia. Sekarang bertugas mendampingi para Novis Pasionis di Biara Santo Gabriel dari Bunda Berdukacita, Batu, Malang. | Profil Selengkapnya

Website URL: http://www.gemapasionis.org  
“Kristus tidak punya tubuh di bumi selain tubuhmu, tidak punya tangan selain tanganmu, tidak punya kaki selain kakimu. Matamu adalah mata melalui mana cinta kasih Kristus bagi dunia terpancar; kakimu adalah kaki dengan mana Ia pergi untuk melalukan perbuatan-perbuatan baik; dan tanganmu adalah tangan dengan mana Ia memberkati kita sekarang.”

Gallery Lencana Kongregasi Pasionis

Senin, 08 Februari 2021 22:53
Gallery Foto lencana Kongregasi Pasionis ini dibuat untuk berbagai keperluan, seperti dekorasi, presentasi dan lain-lain.

Kami mengadaptasi Logo Yubileum ke-75 Tahun Kongregasi Pasionis di Indonesia yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan terkait dengan perayaan syukur ini. Ada berbagai model yang kami buat untuk dapat menjadi alternatif pemilihan atau tepatnya sebagai inspirasi yang dapat disesuai dengan kebutuhan. Model-model tersebut tetap bersumber pada logo Yubilium ke-75 Tahun Kongregasi Pasionis di Indonesia versi asli yang dikeluarkan panitia persiapan perayaaan Yubileum ke-77 Tahun Kongregasi Pasionis di Indonesia. Semoga berguna.

Kami memberikan Logo Yubileum ke-300 Tahun Kongregasi Pasionis yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan terkait dengan perayaan syukur ini. Ada berbagai model yang kami buat untuk dapat menjadi alternatif pemilihan yang sesuai dengan kebutuhan. Model-model tersebut tetap bersumber pada logo Yubilium ke-300 Kongregasi Pasionis versi asli.

Peringatan 300 tahun pendirian Kongregasi Pasionis adalah kesempatan untuk merenungkan dasar-dasar spiritualitas kita dan komitmen kita terhadap misi. Karena alasan ini, kita bersyukur atas Karisma Pendiri kita, Santo Paulus dari Salib, yang kepadanya Allah telah mempercayakan karya khusus di dalam Gereja-Nya.

Panggilan untuk Menjadi Nabi

Selasa, 09 Jun 2020 11:06

Kita bisa menjadi nabi dalam hal-hal kecil di kehidupan kita sehari-hari. Paus Fransiskus berkata bahwa Allah memanggil semua orang Kristen untuk menjadi kudus - artinya, menjadi manusia sejati, yang berdoa dan menunjukkan perhatian penuh kasih kepada sesama. Kita semua dipanggil untuk menjadi kudus dengan menjalani hidup kita dengan cinta dan memberikan kesaksian setiap saat.

Memperbaharui Misi Kita: Syukur

Rabu, 03 Jun 2020 20:07

Kesadaran sepenuh hati untuk bersyukur atas kasih Kristus yang menyelamatkan, yang dinyatakan dalam Sengsara-Nya, demi penebusan dunia, benar-benar mendorong kita untuk memberitakan Injil Sengsara sebagai kabar gembira dan undangan untuk bersyukur.

AKU MEMANGGILNYA IBU

Rabu, 03 Jun 2020 00:48

Dan kini ia jelas di mataku...... dia adalah seorang wanita tercantik yang pernah kulihat. Tatapannya yang lembut membuatku merasa nyaman. Senyumannya menyadarkanku bahwa tangisan bukanlah cara yang terbaik untuk keluar dari persoalan hidup yang kualami....

Levinas dalam “filsafat wajahnya” menunjukkan bahwa manusia dalam segala penghayatannya dan sikap-sikap hidupnya didorong oleh sebuah impuls etis, yaitu berupa tanggung jawab terhadap sesama manusia. Impuls etis ini dimengerti sebagai Charitas, wujud riilnya dalam bentuk “tanggung jawab etis terhadap yang lain”.

“Terus mencintai, bahkan ketika sulit, ketika hatiku mengeluh, ketika aku merasa ditolak! Ya, ini adalah keinginan Tuhan! Aku akan mencoba; aku akan memulai walaupun aku bisa gagal, hingga aku pantas mencintai. Tuhan Allah telah memberiku kasih karunia dan aku harus bekerja dengan rahmat itu.”

Halaman 1 dari 21