Syahadat Bunda Kita - Oleh Santo Gabriel dari Bunda Berdukacita

Author | Rabu, 04 Januari 2017 14:39 | Dibaca : : 3068
Our Lady Our Lady fisheaters.com

CREDO BUNDA KITA

(Oleh Santo Gabriel dari Bunda Berdukacita)

 

Aku percaya, O Maria, bahwa engkau adalah bunda dari semua orang.

Aku percaya bahwa engkau adalah hidup kami dan, setelah Allah, satu-satunya perlindungan dari orang-orang berdosa.

Aku percaya bahwa engkau adalah kekuatan orang-orang kristen, dan membantu mereka, terutama pada saat kematian, bahwa mengikuti engkau, aku tidak akan menyimpang, bahwa berdoa kepadamu, aku tidak akan ditinggalkan, bahwa berdiri dengan engkau, aku tidak akan jatuh .

Aku percaya bahwa engkau siap untuk membantu orang-orang yang memanggilmu, bahwa engkau adalah keselamatan orang-orang yang memanggil engkau, dan bahwa engkau sanggup melakukan lebih baik bagi kami dari yang kami inginkan; bahwa bahkan ketika tidak diminta, engkau selalu membantu kami.

Aku percaya bahwa dalam namamu kami menemukan rasa manis seperti yang dialami oleh Santo Bernardus dalam nama Yesus --bahwa itu adalah sukacita di hati, madu di mulut dan musik di telinga dan bahwa, setelah nama Yesus, tidak ada nama lain di mana umat beriman menerima begitu banyak anugerah, begitu banyak harapan dan begitu banyak penghiburan.

Aku percaya bahwa engkau bekerjasama dengan Kristus untuk keselamatan kami, bahwa semua rahmat yang Allah miliki dieberikan kepada kami melalui tanganmu, dan bahwa tidak ada yang akan masuk surga kecuali melalui engkau yang tepat disebut "Gerbang Surga."

Kami percaya bahwa pengabdian sejati kepadamu adalah tanda yang paling tepat untuk keselamatan kekal.

Kami percaya bahwa engkau lebih unggul dari semua Orang Kudus dan Malaikat, dan bahwa hanya Allah saja yang melampaui engkau.

Aku percaya bahwa Tuhan telah memberikan kepadamu di tingkat tertinggi, semua rahmat, khusus dan umum, dengan yang Dia berikan kepada makhluk ciptaan-Nya.

Aku percaya bahwa keindahan dan keunggulanmu melampaui semua Malaikat dan manusia.

Aku percaya bahwa engkau sendiri melakukan secara sempurna ajaran: "Kasihilah Tuhan, Allahmu" dan bahwa semua malaikat di Surga belajar dari hatimu bagaimana mencintai Tuhan.

Aku percaya bahwa jika semua cinta yang ibu-ibu berikan kepada anak-anak mereka, cinta semua suami dan istri satu sama lain, semua cinta para Malaikat dan Orang Suci disatukan, itu tidak akan sama dengan cinta yang engkau miliki untuk bahkan terhadap satu jiwa

Aku percaya kepadamu Bunda….

 

 

P.Avensius Rosis,CP

Ditahbiskan menjadi imam dalam Kongregasi Pasionis pada 18 Agustus 2009 di Gereja Katedral Jakarta. Februari 2016 - Juli 2017 berada di Melbourne, Australia. Sekarang bertugas mendampingi para Novis Pasionis di Biara Santo Gabriel dari Bunda Berdukacita, Batu, Malang. | Profil Selengkapnya

www.gemapasionis.org | Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Leave a comment