Kata-kata Santa Gemma Galgani memohon belas kasihan Yesus

Author | Rabu, 04 Januari 2017 15:47 | Dibaca : : 1644
Santa Gemma Galgani Santa Gemma Galgani Aleteia.Org

"Tuhan, jika Engkau mau, Engkau dapat menyelamatkan aku, tetapi begitu banyak dosa yang kupikul bersamaku. Ingatlah, oh Yesus, akan belaskasihan-Mu..."

"Setiap kali ketika jam berdenting aku mengucapkan tiga kali: 'Yesus, kasihanilah aku!'

"Hatiku selalu bersatu dengan Yesus, yang begitu dalam mengasihiku. Oh Yesus yang manis, aku ingin berada di tengah-tengah api cinta-Mu. Oh, bagaimana aku bisa membalasnya, Allahku, karena Engkau telah memberiku begitu banyak cinta? Siapa yang akan membantu aku dalam hal ini? Kepada-Mu aku letakan cinta kecil yang ada di hatiku yang miskin ini. "

"Engkau melihat, Yesusku, bahwa aku memiliki keyakinan besar kepada-Mu bahwa jika aku melihat pintu-pintu neraka terbuka dan aku berdiri di ambang jurang, aku tidak boleh putus asa. Dan bahkan jika aku melihat surga dan neraka di hadapanku, aku tidak akan putus asa, karena aku telah meletakkan imanku kepada-Mu. Engkau begitu mengasihiku, sungguh menyayangiku! "

 

 

 

P.Avensius Rosis,CP

Ditahbiskan menjadi imam dalam Kongregasi Pasionis pada 18 Agustus 2009 di Gereja Katedral Jakarta. Februari 2016 - Juli 2017 berada di Melbourne, Australia. Sekarang bertugas mendampingi para Novis Pasionis di Biara Santo Gabriel dari Bunda Berdukacita, Batu, Malang. | Profil Selengkapnya

www.gemapasionis.org | Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Leave a comment